Sabtu, 03 Desember 2011

nightmare in my life

buat para pembaca ini pengalaman saya hidup saya,ini pengalan saya sewaktu saya mendapatkan pacar saya yang ke 5, sebut saja nama'a p ,p adalah pacar ke 5 saya ,saya dan p sudah berpacaran sewaktu saya masih kelas 6 sd, dan kita berpisah saat saya dan dia kelas 3 smp,dan sekarang saya baru menyadari bahwajika anda sudah menyayangi bahkan memberi perasaan jangan meninggalkan orang itu ,karena jika sekali anda melakukan'a anda akan menyesal ,tapi tidak berarti mundur ,semua berawal dari waktu persiapan kelulusan sd saya dan dia ,dari pertama ia masuk sekolah dangan saya ,tidak pernah terbesit ,atau ada perasaan tertarik dengan diri'a ,tapi semenjak setelah ujian nasional usai ,saya begitu sering memperhatikan dan tidak tau mengapa sangat tertarik dengan diri'a ,pada hal dia biasa2 saja kepada saya,dan waktu saya menyatakan perasaan dan mengajak'a menjadi pacar saya dia menerima'a ,kita menjalani selama 2 setengah tahun ,selama itu kita menghadapi berbagai peristiwa dan masalah,tapi baru semenjak beberapa bulan yang lalu saya merasa sudah terlalu bnyak msalh dan bosan dengan keadaan kami yang semangkin rumit ,and otak yang tidak karuan ini pun memutuskan hal bodoh ,yaitu pergi untuk kesekia kali'a ,menyakitin'a lagi ,meninggalkan'a lagi ,dan setelah itu saya belajar banyak hal ,salah satu'a jangan meninggalkan orang yang kamu sayang ,apa lagi cintai ,karena kamu tidak akan pernah bisa melupankan'a selama'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar